Sepakat Damai, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Saling Berpelukan

Altov Johar | 16 Juli 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti telah berakhir. Ditemani kuasa hukum masing-masing, Dewi dan Meldi menggelar mediasi di sebuah restoran di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Hasil dari pertemuan itu, mereka sepakat untuk damai.

Suasana pertemuaan berlangsung begitu hangat. Bahkan pelukan antara Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti seolah menjadi pertanda menutup lembaran lama tentang perseteruan mereka.

"Jadi semuanya sudah clear," ujar Rudi Kabunang, kuasa hukum Rossa Meldianti, di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Dewi melanjutkan, dirinya yakim almarhum ayahnya mengharapkan anak-anaknya hidup rukun. Oleh karena itu Dewi berdoa semoga keluarga besarnya selalu dilimpahi keberkahan dan lindungan Allah SWT.

"Saya yakin Papi saya, intinya anak-anaknya rukun. Saya lebih muda di sini pastinya. Selebihnya saya maupun keluarga besar di sini bisa bilang semoga bisa jadi keluarga yang samawa," ucap Dewi.

Acara pertemuan Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti pun ditutup dengan foto-foto dan makan bersama. Bahkan beberapa kali mereka terlihat selfie mengabadikan momen bahagia itu.

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait