Rosa Meldianti Pamer Foto Gandeng Seorang Pria, Pacarnya?

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, bukan karena perseteruannya dengan sang tante, Dewi Perssik. Melainkan karena kedekatannya dengan seorang pria.

Hal tersebut bermula setelah Rosa Meldianti membagikan fotonya bersama pria berperawakan tinggi dengan mengenakan seragam pilot. Tampak Rosa mengaitkan jarinya dan merangkul tangan pria yang diketahui bernama Inggil itu.

Sayangnya, tak ada keterangan jelas diungkap Rosa Meldianti soal hubungannya dengan Inggil. Namun, ia menuliskan kalimat romantis yang mengisyaratkan jika keduanya tengah menjalin hubungan.

“Tak bosan-bosan bila bersamamu,” tulis Rosa Meldianti di keterangan fotonya, Selasa (16/7).

Postingan ini pun menuai reaksi dari netizen. Namun banyak dari mereka justru memberikan komentar negatif. Mereka menuding jika Inggil sengaja dibayar Rosa Meldianti untuk menaikkan popularitasnya.

“Keliatan ya si cowo cm d bayar buat setingan,” komentar netizen. “Si cowok cuma pansos,” sambung netizen.

“Akhirnyaaa ada yg mau sama dekat sama uler @rosameldianti_ meskipun udah kebaca niat nya cuma pengen dikenal trus syukur2 ntar dapat masuk lamtur kaya temennya sebelumnya itu yg akhirnya skrg ngilang karena gagal ngartis,” timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait