Cerita Nia April Istri Sah Pablo Benua Ditelantarkan Selama Bertahun-tahun

Supriyanto Selasa, 16 Juli 2019 19:15:23
Nia April tak pernah memberi nafkah Pablo Benua sejak lama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pablo Putra Benua dan Rey Utami ditangkap karena diduga melakukan pelanggaran UU ITE karena penyebaran konten asusila. Mereka di tahan atas kasus video ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

Di tengah kasus ikan asin yang menyeret nama Pablo - Rey Utami - Galih Ginanjar, muncul Nia April, wanita yang sampai sekarang mengaku berstatus istri sah Pablo.

Nia April membeberkan, selama ini Pablo menggantungkan statusnya lantaran tidak pernah menceraikan dirinya sejak tiga tahun. Ia pun kaget tiba-tiba Pablo Benua malah menikah lagi dengan Rey Utami.

Nia April (Seno/tabloidbintang.com)
Nia April (Seno/tabloidbintang.com)

Bahkan dikatakan Nia April, Pablo sudah tak pernah memberi nafkah kepadanya sejak lama.

"Enggak ada (nafkah) sama sekali. Dulu waktu awal pisah setahun dia masih mau kasih sekali-kali, itu juga enggak rutin kasihnya," ucap Nia April usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Nia April yang bekerja sebagai sales mengatakan terakhir dikirim uang oleh Pablo namun jumlahnya tak banyak, jauh dibanding dengan penghasilannya.

"Kalau saya mah bukan sombong. Tapi gaji saya lebih besar daripada uang yang dia kasih," kata Nia April.

Pablo Benua dan Rey Utami (Seno/tabloidbintang.com)
Pablo Benua dan Rey Utami (Seno/tabloidbintang.com)

Nia April menambahkan kekayaan itu dimiliki Pablo Benua dari keluarganya yang memang berada, bukan hasil murni keringatnya sendiri.

"Terakhir udah lama, dua tahun lalu tapi itu kita juga harus ngemis dulu ke dia. Kita ngejar-ngejar tapi yang dikasih enggak seberapa. Kayak orang pengemis beneran," pungkas Nia April.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.