Ungkap Kelakuan Pablo Benua, Nia April Istri Sah Tak Peduli Disebut Pansos

Supriyanto Rabu, 17 Juli 2019 12:00:38
Nia April (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah heboh kasus ikan asin, muncul Nia April Silalahi wanita asal Medan yang mengaku dinikahi oleh Pablo Putera Benua atau Frederic Anggasastra pada Juni 2012. Bahkan sampai sekarang Nia masih berstatus istri sah dan dikaruniai dua anak dari Pablo

Nia April mengatakan sudah tiga tahun ditelantarkan oleh suami, bahkan ia pun kaget mendengar Pablo Putera Benua menikah lagi dengan Rey Utami tanpa meminta izinnya.

Lantas mengapa Nia April Silalahi baru muncul setelah Pablo Putera Benua dan Rey menjalin hubungan lebih dari setahun?

Nia April (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nia April (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Jadi saya kemarin kan sebenarnya sudah lama sih (pengen muncul). Nah saya update status, ada juga beberapa televisi yang komen. Nah sekarang viralnya tuh, mungkin viral karena ikan asin, banyak yang ngundang ke acara TV. Dari situlah saya berani (muncul)," ungkap Nia April usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Banyak yang menduga Nia sengaka bicara di hadapan media karena ingin pansos (panjat sosial) dengan kasus ikan asin yang menghina Fairuz A Rafiq. Mengenai hal itu, Nia April Silalahi tak peduli penilaian orang.

"(Dibilang) pansos enggak masalah sih," kata Nia April Silalahi santai.

Pablo Benua dan Rey Utami (Herri)
Pablo Benua dan Rey Utami (Herri)

Nia April mengatakan sebagai wanita dirinya ikut emosi dengan perkataan Galih Ginanjar yang dianghap membuka aib mantan istri. Apalagi Pablo dan Rey ikut terlibat menyebarkan.

"Ya pasti kesal lah, kan dia lahir juga dari rahimnya perempuan, masa dia berani. Cuma dia kan tetap ngeles, dia enggak ikut campur sama itu. Maksudnya buat di YouTube itu doang enggak ada menyinggung atau apa," pungkas Nia April Silalahi.

(pri / ray)


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.