Berdamai dengan Meldi, Dewi Perssik Bagikan Foto Mendiang Ayah dan Tuliskan Ini

Christiya Dika Handayani Rabu, 17 Juli 2019 13:15:23
Dewi Perssik dan Meldi sepakat berdamai. (Seno/tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terlibat perseteruan panjang dan berujung saling lapor polisi, Dewi Perssik dan keponakannya, Rossa Meldianti atau Meldi, akhirnya sepakat menyudahi permasalahan mereka dengan berdamai.

Bertempat di sebuah retoran di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Dewi Perssik dan Meldi sepakat untuk menutup lembaran masalah yang pernah terjadi di antara mereka.

Usai perdamaian itu, Dewi Perssik membagikan foto kebersamaannya dengan mendiang sang ayah, Mochammad Aidil, yang meninggal dunia pada 9 Juni 2019.

Mengiringi unggahannya, istri Angga Wijaya ini menyebut dirinya telah menjalankan amanah ayahnya untuk mengakhiri perseteruannya dengan sang keponakan.

"Aku sudah menjalankan amanahmu sayang... tersenyumlah... semoga Allah memberikan tempat yg mulia di sisiNYA... tidak terasa 2 hari lagi 40 hari papi...belahan jiwaku... sahabatku... guruku... cinta pertamaku," tulis Dewi Perssik di keterangan fotonya, Rabu (17/7).

Dewi Perssik dan Meldi. (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik dan Meldi. (Seno/tabloidbintang.com)

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku dirinya akan melakukan apapun untuk ayahnya. Di akhir keterangannya, Dewi Perssik mengungkapkan kerinduan pada almarhum sang ayah.

"Papi...tidak bisa aku membayar kasih sygmu utkku selama ini my hero.. apapun pasti akan kulakukan.. untuk papi yang kusayang... saat bersamaku dulu...kau selalu tunjukkan arah dalam setiap langkah yang terbaik untukku...sekarang tdk ada lagi sahabat sprtmu pie ... aku kangen pie...hanya doa yg aku panjatkan utk bisa mengobati rasa rindu ini...al fatihah... #cintasuciuntukpapi #belahanjiwaku," tandas Dewi Perssik.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.