Dituding Rebut Pacar Orang, Rosa Meldianti Beri Klarifikasi

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti belum lama ini mengisyaratkan tengah menjalin hubungan dengan seorang calon pilot bernama Inggil. Melalui Instagramnya, keponakan Dewi Perssik ini pun memamerkan kemesraannya dengan kekasih.

Tak hanya itu saja. Rosa Meldianti juga sempat mempublikasikan video tanya-jawabnya dengan Inggil lewat kanal YouTube-nya. Tak sedikit netizen yang baper melihat kemesraan mereka.

Namun baru go publik, Rosa Meldianti justru mendapat tudingan mengambil pacar orang. Ia mendapat banyak tuduhan merebut Inggil yang sudah memiliki kekasih.

Terkait hal ini, Rosa Meldianti pun menanggapi. Dengan nada santai, wanita yang disapa Meldi itu menyebut jika Inggil tak memiliki kekasih sebelum berpacaran dengannya.

"Mau lurusin aja ya, buat pemberitaan mas Inggil pacar teman atau apapun itu. Ga ada sama sekali. Mas Inggil bukan pacar siapa-siapa sebelum sama saya," tulis Rosa Meldianti di Instastory-nya, Selasa (16/7).

Di akhir keterangannya, Meldi meminta pengertian untuk tidak membuat pemberitaan yang mengada-ada. "Terimakasih untuk teman media, dimohon pengertian dan pembuatan beritanya jangan mengada-ngada ya sayang-sayangku," pungkas Rosa Meldianti.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait