Ungkap Kekesalan pada Artis Senior, Nikita Mirzani Sindir Anwar Fuady?

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani meluapkan kemarahan pada seorang artis senior di Instagram Stories-nya. Wanita yang dikerap disapa Nyai ini murka pada artis senior tersebut lantaran mengkritik gaya bicaranya yang kerap mengeluarkan kalimat kasar.

"Teruntuk artis senior yang mengkritik Nyai, simpel aja, sih ya. Kalau memang ada yang buruk dari Nyai, jangan diikuti netizen. Nyai adalah figure public, yang jadi panutan banyak orang. Tapi publik figure juga punya kehidupan nyata bukan pura2 mulu kaya di sinetron," tulis Nikita Mirzani, seperti yang diunggah ulang akun gosip @makrumpita.

"Nyai mau ngomong anjing. Tot atau yang lebih parah dari itu pun emang kenapa!! Nyusain hidup loe juga engga.. Bikin elo miskin juga engga. Lagian netizen sekarang banyak yang pinter kok daripada yang goblok. Mereka bisa memilah milih mana yang harus disaring atau engga," sambung Nikita Mirzani seraya menyayangkan perilaku artis senior itu yang bertemu dengannya namun bersikap biasa saja.

Selama tak terlibat narkoba, perampokan, penipuan, dan pembunuhan, Nikita Mirzani merasa hidupnya baik-baik saja. "Dan satu lagi, gue taat pajak. Jadi enggak usah ngurusin gue. Masuk neraka kan juga enggak ngajak-ngajak," Nikita Mirzani mengingatkan.

Tak berhenti sampai situ saja, Nikita Mirzani juga mengeluarkan peringatan keras untuk artis senior itu jika ia akan membongkar aibnya kalau terus mencampuri urusannya. Ibu tiga orang anak ini juga mengingatkan siapa pun untuk tidak mencampuri kehidupan pribadinya.

"Jangan sampai si artis senior itu gue bongkar aibnya. Kayak yang benar saja, ngurusin gue. Ngasih gue makan elo memangnya? Helooo, lo maunya gue masuk dalam golongan artis-artis munafik?" kata Nikita Mirzani sambil menyarankan sang artis senior mengurus keluarga di sisa usianya.

Di ujung kemarahannya, Nikita Mirzani mengingatkan siapa pun untuk tidak mencampuri kehidupan pribadinya. Selama tidak salah, Nikita Mirzani tak takut dengan artis senior maupun pesohor lain. Nikita Mirzani menantang artis senior ini untuk tak hanya mengurusi mulutnya tapi juga cicilan rumahnya.

"Noted ni buat orang-orang yang coba2 nyenggol kedamaian hidup nyai. Mau elo artis senior atau siapapun gue ga akan ada takutnya kalo ga salah segala bacot gue di urusin. Urusin sekalian cicilan rumah gue dll deh. Daripada ngurusin gue. Bisa dapat pahala lo ngebantu janda kaya raya kayak Nyai," tandas Nikita Mirzani.

Meski tak menyebut nama secara langsung, namun sejumlah netizen menduga sindiran Nikita Mirzani ini ditujukkan untuk Anwar Fuady. Pasalnya, sebelum ini sebuah video viral dari tayangan infotaiment menampilkan Anwar Fuady mengomentari ucapan Nikita Mirzani yang dinilai kasar pada orang lain.

Sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Sinema Indonesia, Anwar Fuady mengingatkan semua artis untuk mempunyai etika santun dengan menjaga tata bicara, tingkah lakunya hingga sopan-santunnya sebagai artis yang dijadikan panutan masyarakat.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait