Millendaru Mengaku Operasi Payudara, Juga Operasi Kelamin?

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini payudara Millendaru terlihat membesar layaknya wanita. Ternyata, keponakan Ashanty ini mengakui menjalani operasi implan di bagian payudaranya. Hal tersebut diakui Millendaru dalam video yang dipublikasikan seorang MUA bernama Ryan Chalenk di kanal YouTube-nya.

Dalam sesi Bincang Bencong, Millendaru mengaku keputusan itu merupakan keinginannya sendiri. Ia membutuhkan waktu selama tiga hari untuk memikirkan hal tersebut dan meminta ijin pada sang ibu.

"Iya, dasarnya ini (operasi implan) keinginan sendiri. Semua orang punya payudara, cuman pengin yang lebih besar dan kencang aja," aku Millendaru. "Oh aku juga pikirin (operasi implan). Tiga hari mikir, ijin mama, pikirin semua," sambungnya.

Merasa penasaran, Ryan menanyakan apakah Millendaru juga akan mengubah kelaminnya dengan operasi. Ternyata, pria berusia 18 tahun itu tak memiliki niat untuk mengubahnya. Millendaru mengatakan selamanya tidak akan merubah kelaminnya.

"Aku enggak sih, enggak ada niatan (operasi kelamin). Aku ingin tetap menjadi Millen yang seperti ini saja, dikenal orang yang seperti ini. Jadi cukup ini saja (payudara), tidak akan (mengubah kelamin) selamanya," jelas Millen.

Di akhir videonya, Millendaru memberikan pesan pada netizen yang mengalami hal serupa dengan dirinya. Menurutnya, menjadi diri sendiri dan berprestasi merupakan kunci utama.

"Pesannya harus menjadi diri sendiri, harus berprestasi, mencari duit sendiri yang sebanyak-banyaknya. Karena kalau kalian sudah berprestasi, duit kalian banyak, kalau orang bilang abcd sama siapapun, kalian tidak usah ragu atau sedih karena kalian mempunyai segalanya. Harus berbaik hati kepada orang, rajin bersedekah, rezeki akan lancar," kata Millendaru.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait