Alasan Lucinta Luna Sindir Band Repvblik: Mereka Harus Klarifikasi dan Minta Maaf

Altov Johar | 17 Juli 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna sempat memancing emosi vokalis Band Repvblik, Ruri Wantogia, karena postingan di akun Instagram. Sebab, Lucinta dengan santai menyebut Band Repvblik sudah tidak laku lagi.

Diakui Lucinta Luna, bukan tanpa alasan dirinya mengatakan demikian. Hal itu dilakukan karena Ruri Repvblik yang lebih dulu menyinggungnya.

"Karena aku enggak terima dari pihak band yang sinting, yang sok terkenal itu nyinggung - nyinggung aku awalnya. Makanya aku langsung berontak," aku Lucinta Luna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Sayangnya, Lucinta tak menjelaskan rinci sikap dari Band Repvblik yang membuatnya berang. Ia justru menyindir karya band tersebut yang merupakan hasil plagiat dari penyanyi luat negeri, yakni Savage Garden.

"Ya tanya aja sama dia kesalahannya apa. Sebetulnya ya netizen, kalau lagunya itu yang judulnya Andaikan itu sama persis sama penyayi luar negri, Savage Garden. Sudah jelas lagunya itu plagiat, terima aja kalo lagu itu plagiat.sekarang fansnya malah serang aku. Terima aja kalau lagunya itu memang plagiat," beber Lucinta.

Lucinta pun mengimbau kepada Ruri Repvblik untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepadanya. Jika tidak, Lucinta tak segan-segan kembali berkoar-koar di media sosial.

"Intinya sih, seharusnya dari pihak mereka itu harus klarifikasi,dia minta maaf sama aku. Aku enggak mungkin koar-koar kalau gak ada alasannya. Kalau bisa dari pentolan bandnya itu minta maaf sama aku," pungkas Lucinta Luna.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait