Minta Klarifikasi Repvblik, Lucinta Luna: Masa Kalah Sama Perempuan Seutuhnya

Altov Johar | 17 Juli 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna membuat vokalis band Repvblik meradang. Pasalnya Lucinta dengan santai menyebut band Repvblik sudah tidak laku lagi. Bahkan ia mengatakan salah satu lagu band Ruri Cs itu merupakan plagiat dari band Savage Garden.

Lucinta Luna mengaku memiliki alasan kenapa dirinya melakukan itu. Ia menyebut pentolan band Repvblik yang lebih dulu menabuh genderang perang dengannya. Oleh karena itu ia meminta Ruri Repvblik untuk mengklarifikasi dan meminta maaf.

"Aku enggak mungkin koar-koar kalau enggak ada masalahnya. Ya pastilah, kenapa aku berkoar-koar? Kalau bisa gentleman, masa kalah sih sama perempuan seutuhnya," ujar Lucinta Luna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Lucinta melanjutkan, sejauh ini belum ada pihak Repvblik yang menghubunginya. Jika tidak melakukan klarifikasi dan meminta maaf, Lucinta mengancam akan terus berkoar-koar di media sosial.

"Belum ada yang hubungin aku dari pihak mereka. Makanya aku tunggu mereka klarifikasi dari mereka, langsung aku maafin. Dari sekarang kalau enggak buat klarifikasi ya aku akan berkoar-koar terus," pungkas Lucinta Luna.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait