Enggan Komentari Barbie Kumalasari, Lucinta Luna: Dari Awal Dia Pansos Sama Aku

Altov Johar Kamis, 18 Juli 2019 04:00:23
Lucinta Luna dan Barbie Kumasari sempat dekat. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menjadi buah bibir belakangan ini, karena kasus ikan asin yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar. Disinggung mengenai hal itu, Lucinta Luna enggan mengomentarinya.

Seperti diketahui, sebelumnya Lucinta Luna dan Barbie Kumasari sempat dekat. Namun Lucinta justru menyebut Barbie Kumalasari sengaja panjat sosial darinya sejak awal.

Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya no comment ya. Dari awal juga dia udah pansos sama aku, makanya aku no comment. Mungkin ini karmanya kali ya," kata Lucinta Luna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Sekadar informasi, kasus video ikan asin menyeret Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua. Bahkan status ketiganya kini ditetapkan sebagai dan sudah ditahan.

Hari ini Barbie Kumalasari memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi terkait kasus pencemaran nama baik. Sebelumnya sahabat Lucinta Luna itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Senin (15/7), namun batal karena alasan sakit.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.