Disinggung Soal Foto Mesra, Begini Reaksi Cinta Laura

Altov Johar | 17 Juli 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura enggan menanggapi soal foto mesranya dengan mantan kekasih, Frank Garcia, yang sempat viral beberapa waktu lalu. Cinta Laura memilih berlalu menuju mobilnya saat dimintai klarifikasi terkait foto tersebut.

Namun ibunda Cinta Laura, Herdiana, memastikan akan mengklarifikasi tentang beredarnya foto itu dalam waktu dekat. Ia mengaku akan membahasnya di Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Nanti diklarifikasi di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Oke?" ucap Herdiana yang mendampingi Cinta Laura,  di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7). 

Menurut Herdiana, saat ini dinilai kurang tepat untuk membicarakan pemberitaan yang menyeret anaknya. Lagi-lagi ia memastikan akan ada klarigikasi terkait foto mesra Cinta Laura.

"Nanti ada klarifikasi di sana, ya. Jadi di sini dia belum boleh (bicara). Awal Agustus (klarifikasinya). Pasti ada klarifikasi, tapi belum boleh sekarang," pungkas Herdiana. 

Seperti diketahui, kekasih Cinta Laura, Frank Garcia sempat mengunggah foto dan video kebersamaanya dengan Cinta Laura. Foto dan video  itu memperlihatkan momen-momen saat Frank dan Cinta menghabiskan waktu bersama. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait