Kepergok Liburan Bareng, Vanessa Angel dan Bibi Balikan?

Christiya Dika Handayani | 18 Juli 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah putus, Bibi Ardiansyah tetap peduli pada mantan kekasihnya, Vanessa Angel dalam menghadapi kasus prostitusi yang menjeratnya. Lewat Instagramnya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini tak jarang mengeluarkan opini yang membela Vanessa.

Kini setelah Vanessa Angel bebas, kedekatan mereka tetap terjalin erat. Baru-baru ini, Bibi Ardiansyah dan Vanessa kedapatan berada di bandara dan diduga akan berlibur bersama.

Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Di foto tersebut, keduanya kompak mengenakan busana kasual dengan motif yang sama. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun terlihat masih dekat layaknya sepasang kekasih.

Sontak saja postingan kebersamaan mereka pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari netizen menduga jika Vanessa Angel dan Bibi kembali menjalin hubungan.

"Salut ya masih ada pria model gitu," komentar netizen. "Kemaren putus krn takut si Vanesahh dipenjaranya lama kn jdi kesepian, eh tau2nya cm sbntr.. Ya balik lgi laaahhh," kata netizen lainnya.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, baik Bibi maupun Vanessa Angel belum memberikan klarifikasi lebih lanjut soal hubungan yang terjalin di antara mereka.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait