Merasa Ditipu Agen Perjalanan, Okie Agustina Hanya Ingin Uangnya Dikembalikan

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merasa ditipu sebuah agen perjalanan umrah, Okie Agustina melaporkannya ke pihak berwajib. Nyatanya, ia justru dilaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik. Bahkan belum lama ini Okie dan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, menjalani pemeriksaan terkait laporan itu.

"Sekarang sih masih nunggu aja karena kemarin aku udah diperiksa. Dari laporan aku sih mereka masih nunggu ada satu saksi lagi dari mereka, tapi katanya masih berangkat haji. Jadi masih nunggu orang pulang haji dulu," ujar Okie Agustina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Adapun mengenai pemeriksaannya kemarin, Okie belum mengetahui hasilnya. "Nah itu kalau dari aku sih tinggal nunggu mereka dipanggil satu orang lagi, setelah itu baru gelar perkara," imbuhnya.

Sebenarnya Okie tidak meminta lebih dari agen perjalanan yang diduga telah melakukan penipuan. Ia hanya meminta sisa uangnya sebesar Rp40 juta dikembalikan dan masalah ini diselesaikan secara baik.

"Dari dulu juga enggak muluk-muluk. Selesaikan dengan baik, uang aku kembali. Aku juga enggak mau jahatin orang, memenjarai orang. Dari awal cuma minta uang ini di-balikin," kata Okie Agustina

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait