Ditipu Agen Perjalanan, Okie Agustina Merasa Trauma

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okie Agustina memetik pelajaran penting dari kasus dugaan penipuan yang menimpanya. Bahkan hal itu membuatnya trauma. Ke depannya, Okie mengaku harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih agen perjalanan.

"Berhati-hati banget. Makanya sekarang aja banyak teman aku yang punya travel ngajakin umrah. Entar dulu deh, masalah ini belum kelar, ibaratnya mending pakai duit sendiri daripada endorse tapi kayak begini. (Trauma) pasti lah, karena ya mungkin bukan uang kecil," kata Okie Agustina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Sebenarnya Okie enggan membawa masalah ini ke ranah hukum. Hanya saja, ia melihat tidak ada itikad baik dari agen perjalanan tersebut, hingga memutuskan melaporkannya ke polisi.

"Dari akhir tahun 2018 kemarin kita udah selalu minta, nanya-nanya. Tapi memang enggak ada kelanjutannya. Februari aku tanya pun mereka enggak ada kepastian, sampai kuasa hukum aku nanya pun ya sama jawabannya. Jadi ya udah lah, kita udah coba minta baik-baik. Kita enggak minta apa-apa kok, cuma minta uang kita balik," urainya.

Sejak memutuskan melaporkan ke polisi, Okie mengaku tak ada lagi komunikasi dengan pihak agen perjalanan tersebut. Nyatanya, kini Okie justru dilaporkan balik dengan dugaan pencemaran nama baik.

"Pokoknya sejak aku laporan, mereka enggak ada komunikasi. Enggak ada niat baik malah ngelaporin balik. Sekarang masih nunggu dari pihak mereka, katanya ada 1 orang lagi. Katanya uang itu udah dibayar untuk tiket, jadi travel ini ada travel lain. Travel lain lagi nunggu travel ini," pungkas Okie Agustina.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait