Gusti Rayhan Ungkap Rasanya Jadi Anak Farhat Abbas

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gusti Rayhan ingin meniti kareir di industri hiburan dengan usaha dan kerja keras sendiri. Meski sebenarnya ia bisa saja memanfaatkan nama besar ayahnya, Farhat Abbas, yang dikenal masyarakat luas. Lantas apa yang dirasakan Gusti menjadi anak dari seorang Farhat Abbas?

"Rasanya bangga karena aku bisa berpikir. Aku bisa tau mana yang harus aku lakukan mana yang enggak. Beruntung juga karena aku bisa berpikir lebih dewasa dibanding teman-teman sepantaran. Ya mungkin bisa lebih bersabar, bisa berpikir positif dan bisa bersyukur, itu doang," ujar Gusti Rayhan di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) malam.

Gusti juga tidak peduli dengan segala yang dilakukan ayahnya. Apalagi jika berhubungan dengan gosip. Seandainya berada di lingkungan itu, Gusti mengaku akan menghindar dan pergi.

"Aku tipikalnya orang yang bodo amat lah dia mau ngapain. Jujur ya, aku paling enggak suka sama orang yang gosip. Kalau misalkan aku di lingkungan itu aku pasti cabut, soalnya aku enggak pernah peduli sama hal-hal yang kayak gitu. Makanya Papa kayak gini, gini, cuma cukup oh ya udah," jelasnya.

Kendati demikian, Gusti tak pernah mengingkari Farhat Abbas adalah ayahnya. Ia sadar di tubuhnya mengalir darah seorang Farhat. Namun soal kehidupan, Gusti punya jalan sendiri.

"Kalau lepas sih namanya juga enggak bisa, kan karena hubungan antara ayah dan anak. Cuma ya kehidupan masing-masing aja. Kita punya hubungan darah cuma ya kita jalan masing-masing," pungkas Gusti Rayhan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait