Seumur Hidup Gusti Rayhan Baru 2 Kali Bertemu Ayahnya, Farhat Abbas

Altov Johar Kamis, 18 Juli 2019 10:15:23
Gusti Rayhan mengaku baru dua kali bertemu dengan Farhat Abbas. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai anak Farhat Abbas, sebenarnya tak sulit bagi Gusti Rayhan meniti karier di industri hiburan. Hanya saja ia mengaku bukan tipikal yang ingin bergantung dengan orang lain. Gusti ingin meraih kesuksesan, terutama di dunia akting, dengan usahanya sendiri.

Diakui Gusti Rayhan, selama ini Farhat Abbas tak pernah membantu kariernya di akting. Bahkan seumur hidup pun, Gusti mengaku baru dua kali bertemu dengan Farhat.

"Enggak (pernah membantu), ketemu aja enggak pernah. Cuma 2 kali seumur hidup," aku Gusti Rayhan di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) malam.

Farhat Abbas (Seno/tabloidbintang.com)
Farhat Abbas (Seno/tabloidbintang.com)

Meski begitu, Gusti tak pernah mengingkari Farhat Abbas adalah ayahnya. Ia sadar di tubuhnya mengalir darah seorang Farhat. Namun soal kehidupan, Gusti punya jalan sendiri.

"Kalau lepas sih namanya juga enggak bisa, kan karena hubungan antara ayah dan anak. Cuma ya kehidupan masing-masing aja. Kita punya hubungan darah cuma ya kita jalan masing-masing," ujarnya.

Gusti juga mengaku tidak ada komunikasi dengan Farhat atas keterlibatannya di film Uka-Uka The Movie. Selama ini Gusti merasa dikelilingi orang-orang yang selalu mendukung kariernya, seperti mama, kakak dan juga teman.

Gusti Rayhan (Altov/tabloidbintang.com)
Gusti Rayhan (Altov/tabloidbintang.com)

"Aku jujur lebih suka sama teman-teman karena mungkin kata orang kosong. 'Kamu itu memiliki kekosongan dari kecil sampai sekarang'. Tapi semua udah terisi gara-gara ada keluarga yang lain. Ada teman-teman, jadi kayak enggak pernah merasa kurang walaupun sempat sedih. Cuma dipikir-pikir ya harusnya kita bersyukur, kayak gitu sih aku mikirnya," pungkas Gusti Rayhan.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.