Soal Karier, Gusti Rayhan Ogah Ikuti Jejak Farhat Abbas Ayahnya

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gusti Rayhan enggan mengikuti jejak ayahnya, Farhat Abbas, menjadi pengacara. Ia justru sempat terpikir menjadi musisi, mengacu pada kebiasaanya saat kecil yang sering bergaya pemain gitar dengan gagang sapu.

"Enggak (mau) sih. kepikirannya mah malah jadi musisi. Dari umur 4 tahun udah main gitar pakai sapu terus nyanyi-nyanyi di atas meja," ujar Gusti Rayhan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) malam.

Sebagai anak pengacara kondang Farhat Abbas, sebenarnya tak sulit bagi Gusti berkarier di industri hiburan. Namun ia ingin mengapai semua itu atas usaha dan jerih payahnya sendiri.

"Seharusnya sih memudahkan, seharusnya ya. Cuma aku mau usaha sendiri. Dari kecil terbiasa tanpa dia, jadi kayak yang ya udah jalan aja lah, yang penting bahagia," akunya.

Gusti melanjutkan, nama ayahnya juga tidak punya andil besar dalam karirnya. Apalagi ia bukan tipikal orang yang merasa bangga karena orang lain. "Sebetulnya kalau prinsip aku enggak ada yang harus dibanggakan, semua kan titipan," pungkasnya.

Selain Gusti Rayhan, film Uka-Uka The Movie turut dimainkan sejumlah artis muda seperti Steffi Zamora, Yuriko Angeline, Reza Aditya, Zulfa Maharani dan Ricky Perdana. Film ini mulai tayang di bioskop pada 25 Juli 2019.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait