Mangkir dari Pemeriksaan, Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Tak Menghargai Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 18 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga bersama pengacaranya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/7), untuk menanyakan perkembangan laporannya terhadap Vicky Prasetyo. Dalam kesempatan itu Angel Lelga mendapatkan titik terang kalau laporannya dinaikkan dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Namun janda Rhoma Irama itu menyayangkan sikap Vicky Prasetyo yang mangkir dari pemeriksaan polisi tanpa alasan yang jelas. Angel Lelga meminta bekas suaminya itu kooperatif.

"Kan Vicky Prasetyo dan keluarganya sudah dipanggil, dikirimi surat, tapi dia tidak menghargai pihak kepolisian. Harusnya kan kalau dia merasa enggak bersalah, datang dong," ucap Angel Lelga di hadapan awak media.

Dia terlihat kesal gara-gara Vicky Prasetyo tidak memenuhi pemeriksaan. Padahal Angel Lelga sewaktu dilaporkan Vicky atas tudingan melakukan tindakan asusila dengan Fiki Alman selalu hadir ketika diminta keterangan oleh penyidik.

"Waktu dia menuduh kan kita kooperatif datang dan ternyata semua tuduhan mereka itu tidak terbukti sehingga keluarlah SP3," ungkap Angel Lelga.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait