Mesra dengan Sondang Pratama JODOH WASIAT BAPAK, Nikita Mirzani: Siapa Itu?

Supriyanto Kamis, 18 Juli 2019 14:00:46
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil, Nikita Mirzani kini dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang teman lama bernama Sondang Pratama, sutradara Jodoh Wasiat Bapak. Kabar kedekatan mereka muncul setelah beredar foto mesra berdua.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar yang beredar, Nikita Mirzani malah mengaku tak mengenal Sondang Pratama.

"Siapa itu (Sondang Pratama)?," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa saat membeli mobil mewah Mini Cooper di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Nikita Mirzani dan Sondang Pratama (Instagram)
Nikita Mirzani dan Sondang Pratama (Instagram)

Nikita Mirzani mengaku sampai saat ini belum memikirkan untuk mencari pendamping lantaran masih harus merawat Arkarna Mawardi yang masih berusia 3 bulan. Menurut Niki semua pria yang ada di sekelilingnya masih dianggap teman.

"Kalau Niki semuanya temen, Niki lagi fokus sama ngurusin anak, karier, terus karena kan anak Niki yang ketiga harus benar-benar dijaga dengan baik," ungkap Nikita Mirzani.

"Apalagi kemarin sempat ada riwayat dia (Arkana) dirawat dua minggu dengan selang di hidung, mulut, infus kanan kiri, kaki jadi harus benar-benar dijaga dengan baik. Kalau ada laki lagi takutnya terpecah-pecah lagi pikirannya," tambah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menambahkan, meski sibuk merawat anak bukan berarti ia menutup hati untuk pria.

"Cowok emang Niki banyak banget jalan sama cowok. Siapapun yang mau jalan ama Niki, Niki akan kasih waktu untuk mereka," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.