Siap Lepas Status Janda, Tania Nadira Mantan Istri Tommy Kurniawan Gelar Siraman

Christiya Dika Handayani | 18 Juli 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira tampaknya siap untuk melepas status jandanya. Belakangan Tania memang diketahui menjalin hubungan dengan pria keturunan Timur Tengah bernama Abdullah Alwi.

Hubungan mereka tampaknya sudah sangat serius dan siap melangkah ke pelaminan. Dugaan ini mencuat setelah beredar foto Tania Nadira menjalani prosesi siraman yang biasanya dilakukan jelang pernikahannya.

Dalam foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah, tampak ibunda Tania, Hana Hasanah Shahab yang mengenakan kebaya bernuansa pink menyiramkan air berisi bunga ke bagian kepala Tania Nadira.

Di unggahan itu, tertulis ucapan selamat dengan menandai akun Instagram Tania Nadira.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan respon positif dan mendoakan agar pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi berjalan lancar dan langgeng.

Seperi diketahui, Fatimah Tania Nadira dan Tommy Kurniawan resmi bercerai pada 29 Maret 2017 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Tommy Kurniawan sendiri telah lebih dulu menemukan pendamping dengan menikahi Lisya Nurrahmi. Tommy dan Lisya pun baru saja dikaruniai anak pertama mereka.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait