Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Putrinya, Ini Syaratnya

Christiya Dika Handayani Kamis, 18 Juli 2019 15:45:01
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca resmi bercerai, hubungan Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso terbilang kurang baik. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada 2013 silam. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Ayu Ting Ting melahirkan Bilqis Khumaira Razak pada akhir 2013, saat rumah tangganya dengan Enji sudah tidak harmonis.

Awal 2014 lalu, Ayu Ting Ting mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, dan keduanya pun resmi diputuskan bercerai di tahun yang sama. Keduanya resmi bercerai sebelum sempat melangsungkan resepsi pernikahan seperti yang direncanakan.

Karena hubungan kurang baik ini, dikabarkan pria yang disapa Enji itu tidak pernah menjenguk Bilqis sejak dilahirkan. Beberapa tahun berselang, Ayu Ting Ting kini membuka pintu pertemuan putrinya dengan Enji. Ayu mempersilahkan Enji untuk bertemu putrinya.

Ayu Ting Ting di Vlog melaney Ricardo
Ayu Ting Ting di Vlog melaney Ricardo

Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting dalam video yang dipublikasikan Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya. Dalam segmen '1, 2, 3 Jawab Semuanya' itu, awalnya Melaney mempertanyakan reaksi Ayu Ting Ting saat mantan suaminya ingin bertemu dengan Bilqis.

"Kalau gue ya, ini baru mau gue ngomong nih di sini. Gue akan mengizinkan. Karena kan begini jujur hati gue udah enggak ada dendam, enggak ada sakit hati, kecuali orangtua gue. Mungkin orangtua gue beda kali ya," kata Ayu Ting Ting dalam video yang dipublikasikan, Rabu (17/7).

Namun, Ayu tetap mengajukan syarat khusus. Pelantun Alamat Palus ini meminta Enji tidak membawa media manapun untuk meliput pertemuannya dengan Bilqis. Ayu Ting Ting menuturkan jika mantan suaminya bersungguh-sungguh cukup datang dan meminta maaf saja pada keluarganya.

"Kalau pun nantinya dia ingin bertemu dengan anak gue, anak gue ingin ketemu, tapi jangan dibawa ya, gue tetap ada disitu. Gue akan mengizinkan asal satu dia enggak bawa infotainment dan lain lain," ungkap pedangdut berusia 26 tahun ini.

"Asal dia bener-bener, kita kan sama-sama dewasa temuin aja, minta maaf dan lain-lain, pengen ketemu dong sama anak gue, oke gue temuin tapi nggak perlu media, bawa-bawa kamera ke mana-mana, kemarin dia sempet ke komnas anak segala macem, enggak perlu," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu menuturkan semua yang dilakukannya untuk buah hatinya bahagia. "Semuanya buat Bilqis itu aja," pungkas Ayu Ting Ting.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.