Ditanya Kemungkinan Jadi Istri Kedua, Begini Jawaban Tegas Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani Kamis, 18 Juli 2019 17:00:04
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting belum lama ini hadir sebagai bintang tamu untuk konten YouTube Melaney Ricardo dalam segmen '1, 2 dan 3 Jawab Semuanya'. Di video yang dipublikasikan, Rabu (17/7) itu, Ayu mengungkap tipe lelaki yang diidamkannya.

 

"Kalau Tuhan kasih jodoh lagi, Ayu sebenernya pengen kayak apa?," tanya Melaney Ricardo.

 

Ayu Ting Ting ternyata tak mematok pasangan yang harus bergelimang harganya. Baginya, lelaki setia dan bertanggung jawab merupakan hal yang penting.

Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Kalau gue materi bukan segalanya. Dia bertanggung jawab tapi enggak perlu kaya atau pengusaha," jawab Ayu menyebutkan tipe idamannya.

"Seiman, setia, bertanggung jawab, tulus, sayang. Yang jelas sayang sama keluarga, menerima saya dan Bilqis apa adanya," lanjutnya.

Menariknya, Melaney Ricardo pun sempat mempertanyakan reaksi Ayu Ting Ting jika menjadi istri kedua.

"Kalau ada yang seiman, punya pekerjaan bagus, sayang sama Ayu bener-bener tulus. Bisa menerima Bilqis tapi Ayu jadi yang kedua, mau?," kata Melaney Ricardo.

Ayu di vlog Melaney Ricardo
Ayu di vlog Melaney Ricardo

Tanpa basa-basi, Ayu dengan tegas menolaknya. "No! Jangan! Harus yang pertama!" jawab Ayu Ting Ting.

Menurutnya, cinta tidak bisa dibagi menjadi dua. "Enggak bisa cinta dibagi dua. Gue enggak akan bisa terima!" sambungnya.

"Walaupun pembagiannya di sini 3 hari, di sana 3 hari?," cecar Melaney dengan nada becanda.

"Enggak akan pernah bisa! Jangan sampe," Ayu lagi-lagi menolaknya.

Di akhir obrolannya, Ayu Ting Ting mengungkap yang dibutuhkannya hanyalah pasangan yang setia dan sayang pada keluarganya.

"Sayang, setia, udah milik kita satu-satunya. Sederhana lah, simpel, yang penting bahagia dunia akhirat," pungkas Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji pada 2013 silam. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama.

Awal 2014 lalu, setelah melahirkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, dan keduanya pun resmi diputuskan bercerai di tahun yang sama.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.