Sepekan Ditahan, Begini Kondisi Terkini Galih Ginanjar Menurut Barbie Kumalasari

Altov Johar Kamis, 18 Juli 2019 16:45:14
Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Kamis (18/7). (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menjenguk, Barbie Kumalasari mengungkap kondisi Galih Ginanjar selama di penjara.

Sepekan mendekam, Kumalasari bersyukur suaminya baik-baik saja dan dalam keadaan sehat.

"Sudah jenguk, alhamdulillah kondisi Galih sehat di dalam. Enggam seperti apa yang aku pikir, kan kemarin beritanya katanya sakit. Tadi kita ngobrol bentar soal kesehatannya dia," ungkap Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Kamis (18/7).

Kumalasari menuturkan, sebelumnya Galih memang sempat sakit. Menurutnya, kondisi itu dipicu karena suaminya masih merasa shock harus mendekam di penjara. 

"Mungkin kaget ya, namanya juga manusia, pasti kan beda gitu. Tapk alhamdulillah tadi sudah sehat, sudah mulai penyesuaian," jelasnya.

Mengingat waktu besuk terbatas, Kumalasari tak berbicara banyak dengan Galih. Bahkan ia juga belum sempat menanyakan makanan apa yang Galih inginkan jika dirinya menjenguk kembali.

"Enggak banyak, soalnya waktunya kan mepet banget. Kita cuma 15 menit, kan jam besuk mau abis. Jadinya enggak sempat bilang," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.