Sering Dilaporkan ke Polisi Tapi Tak Dihukum, Begini Tanggapan Nikita Mirzani 

Supriyanto Kamis, 18 Juli 2019 19:15:40
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sering berurusan dengan polisi karena berseteru dengan sesama artis. Beberapa kali ibu tiga anak itu dilaporkan dengan berbagai pasal diantaranya penganiayaan, pencemaran nama baik hingga telantarkan anak oleh mantan suaminya.

Namun, banyaknya laporan ditujukan kepadanya tidak membuat Nikita Mirzani dihukum. Seolah Nikita tidak tersentuh oleh siapapun.

Mengenai hal tersebut Nikita menimpali dengan santai dan tertawa.

"Mungkin karena gua bertapa di goa suwing, berteman dengan babi ngepet dan siluman kera. Hahahah. Nenek gayung," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa lebar di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (16/7).

Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani menerangkan, dirinya tak pernah mangkir apalagi mempersulit proses hukum. Nikita juga selalu bicara jujur dan tak pernah mengada-ada.

"Karena gua itu mungkin, nggak tahu juga gua bingung. Jadi setiap gua dipanggil, sama pihak berwajib gua selalu datang. Gua selalu membicarakan yang sebenar benarnya dan ada buktinya," terang Nikita Mirzani.

"Kayak gini deh. Yang di Polda kan gue juga ditetapkan sebagai tersangka. Bener kan. Tapi kan orang juga bisa lihat, laporannya itu kan diskriminasi anak sama penelantaran anak. Nah anak siapa? Yang dilantarin. Anak gua baik baik saja. Nggak pernah lecet. Lecet aja gue marahin orang yang ngejagain dia," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.