Rayakan Ulang Tahun Bareng Krisdayanti, Azriel Hermansyah Dianggap Canggung

Christiya Dika Handayani Kamis, 18 Juli 2019 21:30:18
Krisdayanti (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah belum lama ini merayakan ulang tahunnya dengan makan siang bersama keluarga sang ibu, Krisdayanti di sebuah restoran. Lewat kanal YouTube keluarganya, The Hermansyah A6, Azriel memperlihatkan kebersamaan mereka.

"Hai guys aku hari ini mau luch sama Mimi, ikuti terus guys," ucap Azriel Hermansyah memulai vlog-nya.

Terlihat ibunda dan adik serta dua anak Krisdayanti dari Raul Lemos bergabung dalam momen tersebut. Di tengah acara makan siang itu, Azriel Hermansyah juga mendapat kejutan kecil berupa sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.

Azriel Hermansyah duduk di tengah ibu dan neneknya. Sepanjang makan berlangsung, putra Anang Hermansyah ini tampak beberapa kali berbincang dengan Krisdayanti dan juga keluarganya. Di kesempatan itu, Azriel juga meminta kado pada sang nenek.

Tak disangka, ibunda Krisdayanti langsung menyodorkan ponselnya dan meminta rekening Azriel Hermansyah untuk mengirimkan sejumlah uang sebagai kado ulang tahunnya. Setelah makan siang, laki-laki yang disapa Jiel ini pun mengantar ibu dan neneknya masuk ke dalam mobil masing-masing.

Namun melihat video tersebut, sejumlah netizen malah menyoroti wajah Azriel Hermansyah saat bertemu dengan Krisdayanti. Tak sedikit dari mereka menilai, Azriel tampak canggung. Sikap Azriel ini dinilai berbeda saat ia bersama ibu sambungnya, Ashanty.

"Jiel kalau sama kd kenapaa jadi kaku,, kalau ke ashanty manjaaa skaali," tulis seorang netizen.

"Jiel canggung yh ma mimi kd..pdhl kl ma uteng suwarsih ja terlihat nyaman bgt, pa lg ma bunda ashanty duh..duh manjanya. Sehat trs y jiel," kata netizen lain.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.