Iri pada Rumah Tangga Harmonis Melaney Ricardo, Ayu Ting Ting Menyesal Menikahi Enji?

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting blakblakan mengungkap keinginannya memiliki keluarga yang harmonis seperti keluarga sahabatnya, Melaney Ricardo. Di mana, ia memiliki suami dan juga anak-anak yang luar biasa.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting kini menjadi orang tua tunggal untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak pascabercerai dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji, 2014 silam. Ayu dan Enji menikah akhir 2013 lalu. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama.

Awal 2014 lalu, setelah melahirkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, dan keduanya pun resmi diputuskan bercerai di tahun yang sama.

Namun Ayu Ting Ting tak menganggap kegagalan pernikahannya sebagai sebuah penyesalan. Hal ini diungkap Ayu Ting Ting dalam vlog di YouTube Melaney Ricardo. Menurutnya, hal itu lebih dijadikan sebagai pembelajaran.

"Apa penyesalan terbesar dalam hidup Ayu Ting Ting?" tanya Melaney Ricardo pada Ayu Ting Ting.

"Kalau dibilang penyesalan sih enggak boleh nyesel ya. Tapi dijadikan pembelajaran. Sebelum ada Bilqis, aku menikah dengan mantan suami. Berharap kita kan pernikahan baik dan bahagia, tapi tiba-tiba aku dapat Bilqis dan itu anugerah terbesar. Semua orang juga tahu ceritanya tanpa aku jelasin pun sangat amat disayangkan," ungkap Ayu Ting Ting.

"Maksudnya Bilqis lahir dengan sempurna, cantik, tidak ada satu kekurangan apa pun. Dia pasti menginginkan sosok ayah yang bener-bener bisa care dengan dia, yang hadir (disampingnya). Gue sempet yang terserah deh lu mau terima gue atau tidak, yang jelas gue tetap sama anak gue. Terserah dia mau ngapain dan ke mana, yang penting gue sama Bilqis. Penyesalan sih enggak, Kak cuma disayangkan," sambungnya.

Ayu Ting Ting pun mengaku menginginkan rumah tangga seperti Melaney Ricardo. Ia juga sempat kebingungan saat putrinya menginginkan sosok ayah. Namun, Ayu Ting Ting yakin Allah akan memberikan jodoh yang terbaik untuknya nanti. Sehingga, ia pun merasa tidak ada yang perlu disesali dalam hidupnya.

"Tadinya gua pengin rumah tangga kayak elu, punya keluarga yang ada suami, siapa sih yang enggak pengin. Lu tuh beruntung banget punya keluarga yang utuh, sedangkan gue kalau ngeliat orang tuh 'aduh gua pengin, gua bisa di bawa ke mana'. Intinya biar anak gua bisa digendong. Gua tuh pengin, lu tuh termasuk beruntung. Walaupun gua posisi begini, gua juga bersyukur," lanjut Ayu.

"Cuma kalau lihat Bilqis minta punya Papa, gua kan bingung nyarinya. Aduh Ya Allah ini gimana, tapi gua yakin pasti ada saatnya Allah kasih yang terbaik buat gua. Tidak ada yang perlu gua sesalin karena gua dapet Bilqis yang udah luar biasa, banyak orang inginkan anak di luar sana dan gue dapat anak dengan gampang dan kepercayaan Allah yang dikasih buat jaga Bilqis, ya Alhamdulillah. Jadi enggak ada yang gua sesalin," pungkas Ayu Ting Ting.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait