Kasus Salmafina, Sunan Kalijaga Sambangi Kantor KPI

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 19 Juli 2019 15:45:23
Sunan Kalijaga mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang berlokasi di jalan Juanda, Jakarta Pusat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang berlokasi di jalan Juanda, Jakarta Pusat. Sunan Kalijaga tiba sekitar pukul 14.10 WIB bersama tim pengacaranya.

Kedatangan Sunan Kalijaga diduga berkaitan dengan kasus Salmafina Sunan yang sempat disebut-sebut pindah agama hingga kabur dari rumahnya beberapa waktu lalu.

Salmafina Sunan (Instagram)
Salmafina Sunan (Instagram)

Namun sayangnya Sunan Kalijaga enggan memberikan komentar perihal kedatangannya ke kantor KPI. "Nanti dulu ya mau ke dalam dulu," ujar tim pengacara Sunan Kalijaga kepada awak media yang sudah menunggu.

Sunan Kalijaga kabarnya mau melaporkan salah satu program televisi swasta berkaitan dengan masalah yang dialami Salmafina Sunan. Dia menganggap ada keterlibatan program televisi yang membuat masalah sang putri jadi rumit.

"Saya bilang ini settingan karena ada program TV swasta yang terlibat," kata Sunan Kalijaga.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.