Beredar Video Millendaru Berwajah Pria, Netizen: Ganteng Banget, Sumpah

Christiya Dika Handayani Jumat, 19 Juli 2019 16:45:30
Millendaru (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru belakangan kerap menjadi perbincangan publik lantaran melenceng dari kodratnya sebagai pria. 

Hal ini lantaran pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu tampil dengan gaya feminim seperti mengenakan makeup, memakai pakaian wanita hingga operasi implan untuk payudaranya.

Namun baru-baru ini, beredar video yang memperlihat potret Millendaru dengan wajah pria, seperti yang diunggah akun @tantee_rempoong_official. Di video tersebut, Millen berada di dalam mobil.

Seorang temannya yang merekam video itu memainkan filter kamera dengan mengubah wajah Millen menjadi pria lengkap dengan kumis dan brewok tipis menghiasi wajah tersebut.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen pun memuji wajah tampan Millendaru. Banyak dari mereka lantas meminta keponakan Ashanty ini untuk kembali ke kodratnya sebagai seorang pria.

"Coba balik ke kodrat badan nya berisi sumpah ganteng banget," kata netizen.

"Emang gantengan jd cowok kok.. kenapa gak jd cowok aja sih molen," sahut netizen lain.

"Milen loe tuh ganteng bgt sumpah deh, sekilas ada wajah ricky harun atau fauzi badila.. kembalilah ke kodrat mu," ujar netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.