Tampil di Program TV, Salmafina Sunan Sempat Dilarang Ibunda

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 20 Juli 2019 04:00:23
Berhubung didesak berkali-kali, Salmafina Sunan akhirnya mau tampil tanpa ada izin dari orang tuanya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Agustinus Nahak selaku pengacara Sunan Kalijaga mengatakan bahwa sebenarnya Salmafina Sunan tidak mau tampil di program televisi yang kemudian dipermasalahkannya ke KPI. Ibunda Salmafina sempat melarang keras sang putri untuk tampil di program tersebut.

Namun berhubung didesak berkali-kali, Salmafina Sunan akhirnya mau tampil tanpa ada izin dari orang tuanya. "Awalnya tidak mau hadir, ibundanya tuh melarang," ujar Agustinus Nahak di Kantor KPI Pusat, Jakarta, Jumat (19/7).

Tampil di program tersebut, Salmafina Sunan diwawancarai dan sempat diekspose lambang keagamaan tertentu yang kemudian membuat Sunan Kalijaga dan keluarga marah besar.

Salmafina Sunan di program Rumpi. (YouTube)
Salmafina Sunan di program Rumpi. (YouTube)

Salmafina Sunan awalnya, katanya, tidak mau menggunakan lambang keagamaan tertentu tersebut. Namun kru program televisi memintanya agar mau menggunakannya.

"Kita sudah wawancara dia (Salma), memang disuruh. Semua apa yang disampaikan itu terbuka," tuturnya.

Menurut penuturan Agustinus Nahak, wawancara Salmafina Sunan tersebut telah membuat kegaduhan besar dan kontennya tidak mendidik sama sekali. Pihak Sunan Kalijaga bahkan meminta program tersebut supaya diberhentikan penayangannya.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.