Sunan Kalijaga Curiga Isu Salmafina Sunan Pindah Agama hanya Rekayasa

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 21 Juli 2019 19:00:05
Sunan Kalijaga. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan disebut-sebut telah berpindah agama. Kabar tersebut diperkuat oleh penampilan Salma saat tampil sebagai bintang tamu di program Rumpi No Secret, beberapa waktu lalu. Saat diwawancara Feni Rose, ia mengenakan kalung dengan liontin salib, yang kemudian dipersolkan ayahandanya, Sunan Kalijaga.

Meski Salmafina Sunan tampak mengenakan kalung salib, Sunan Kalijaga tetap meyakini Salmafina Sunan masih beragama Islam. Sunan justru mempersoalkan program televisi yang mewawancarai Salmafina secara eksklusif. Ia mengadukan program tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat pada Jumat (19/7). Sunan Kalijaga menduga adanya unsur rekayasa dalam program televisi tersebut.

"Wallahualam, saya enggak tahu. Justru itulah yang membuat saya didampingi kuasa hukum melakukan aduan dan saya sangat ingin bisa dimediasi, ketemu biar terang benderang siapa yang melakukan, siapa yang menyuruh, yang mendesain," kata Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga. (Instagram)
Sunan Kalijaga. (Instagram)

Sebagai orang tua, Sunan Kalijaga merasa adanya kejanggalan manakala dirinya tidak tahu kabar kepindahan agama Salmafina Sunan. Ingin mencari kejelasan, Sunan meminta KPI untuk menindaklanjuti aduannya.

"Biar terang makanya saya memilih upaya hukum yaitu mengadukan," tutur Sunan Kalijaga lebih lanjut.

Salmafina Sunan. (Instagram)
Salmafina Sunan. (Instagram)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.