Curiga Isu Salmafina Sunan Direkayasa, Sunan Kalijaga Klaim Kantongi Bukti

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 21 Juli 2019 23:59:16
Sunan Kalijaga. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga marah besar saat putrinya, Salmafina Sunan, diwawancara salah satu program televisi yang mengangkat isu SARA. Dalam tayangan tersebut, tampak Salmafina mengenakan kalung salib.

Agustinus Nahak selaku pengacara Sunan Kalijaga megatakan lambang keagamaan yang dikenakan Salmafina Sunan atas desakan pihak televisi. Ia meyakini Salmafina dalam keadaan terpaksa saat mengenakannya.

Sunan Kalijaga di tempat yang sama mengaku telah berbicara secara langsung kepada Salmafina Sunan terkait perubahan yang terjadi pada putrinya itu. Sayangnya dia enggan membicarakan poin-poin hasil pembicaraan.

Sunan Kalijaga. (Instagram)
Sunan Kalijaga. (Instagram)

Sunan Kalijaga menyebut adanya dugaan keterlibatan program televisi di balik perubahan yang terjadi pada diri Salmafina Sunan.

"Ada tentunya, tapi kita enggak bisa buka karena ini masih dalam proses aduan. Saya ini orang sedikit yang mengerti hukum. Artinya kalau kita sidah melakukan upaya artinya ada bukti petunjuk," kata Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan. (Instagram)
Salmafina Sunan. (Instagram)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.