Jessica Iskandar- Richard Kyle Menikah Tahun Ini, Begini Reaksi El Barack

Abdul Rahman Syaukani | 22 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Barack Alexander yang kini berusia 5 tahun rupanya sudah mengetahui rencana pernikahan Jessica Iskandar dengan RIchard Kyle. El malah sempat bertanya hal itu kepada sang ibunda.

"Kayaknya baru semalam atau dua hari yang lalu dia ngomong gini, ‘mom so you will marry daddy this year ?’ Terus aku bilang, ‘iya, are you happy?’ Off-course I'm happy katanya," ucap Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/7).

Richard Kyle dan Jessica Iskandar akan melangsungkan pernikahan di Bali. Untuk resepsi pernikahan, pasangan ini rencananya mau menggelardi tiga tempat berbeda untuk memudahkan para tamu undangan. Yaitu di Bali, Bandung dan Australia.

Jessica Iskandar selama ini masih merahasiakan tanggal pernikahannya. Namun dalam percakannya dengan El, Jedar mengakui akan menikah tahun ini. Ketika dipertegas apakah dirinya benar akan menikah tahun ini, Jessica Iskandar malah mengatakan mau menikah tahun depan.

"Mungkin tahun depan," ujar Jedar.

"Iya solnya kita harus kumpul keluarga semua dari Australia kan, dari US juga dan itu susah. Kan mereka lagi kerja biasanya orang luar negeri harus cari waktu jadi kita tetap tahun depan biar ada yang liburan sekalian mereka bisa hadir," timpal Richard Kyle di tempat yang sama.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait