Jessica Iskandar - Richard Kyle akan Menikah, Titi Kamal Doakan Kebahagiaan El Barack

Abdul Rahman Syaukani | 22 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah merencanakan pernikahan. Sebagai sahabat, Titi Kamal mendoakan agar rencana pernikahan Jessica Iskandar - Richard Kyle dilancarkan sampai hari H nanti.  Di sisi lain, Titi Kamal juga senang putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, akan segera mempunyai ayah. 

"Iya seru juga ya melihat mereka semakin solid, mudah-mudahan lancar juga nanti pernikahannya. Terus tadi senang lihat El happy, ada calon Dady-nya juga, sudah gitu videonya juga lumayan menyentuh ya, sedih banget. Tapi sedihnya sedih terharu, bahagia melihat kebahagiaan mereka gitu," kata Titi Kamal saat ditemui usai perayaan ultah El Barack di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (21/7).

Dengan hadirnya sosok ayah dalam kehidupan El Barack, Titi Kamal berharap anak berusia 5 tahun itu bisa lebih bahagia lagi.

"Mudah-mudahan saja El bisa terus bahagia seperti sekarang ini," tutur Titi Kamal lebih lanjut.

Jessica Iskandar akan menikah di Bali dengan konsep outdoor pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Resepsi pernikahan akan digelar di tiga tempat berbeda yaitu Bali, Bandung, dan Australia.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait