Kritik Alasan Artis Pakai Narkoba, Ramzi Sindir Nunung?

Christiya Dika Handayani | 22 Juli 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramzi ikut menanggapi kasus narkoba yang lagi-lagi dialami rekan sesama artis. Lewat Insta Story-nya, pembawa acara D'Star Indosiar ini mengaku keberatan dengan alasan artis menggunakan narkoba untuk menjaga stamina.

"Paling benci kalau ada artis/public figure ketangkep polisi dikarenakan pengguna narkoba, terus alasanbya 'UNTUK STAMINA KERJA/SYUTING!!!" tulis Ramzi dalam unggahannya.

Ayah satu orang anak ini khawatir masyarakat akan memberikan pandangan negatif terhadap gaya hidup yang artis dan menganggap narkoba menjadi salah satu cara untuk menjaga stamina. Padahal menurut Ramzi, tak semua artis melakukan hal tersebut.

"Ntar orang berpikir artis kerja/syuting tiap hari vitaminnya narkoba. Adehhh," sambung Ramzi.

Postingan tersebut viral dan dibagikan sejumlah akun, salah satunya @beritagosip. Di komentar akun itu, sejumlah netizen menduga unggahan Ramzi ditujukan untuk komedian Nunung.

Seperti diketahui, Nunung telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan obat terlarang. Kepada penyidik, Nunung menyebut alasannya menggunakan narkoba untuk menjaga staminanya dalam bekerja.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait