Ulang Tahun, Neng Wirdha Mendapat Kejutan dari Suami

Abdul Rahman Syaukani | 22 Juli 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulang tahun Neng Wirdha Sylvina, putri Elvy Sukaesih, kali ini terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Zecky Alatas selaku suami sengaja memberikan kejutan untuk Neng Wirdha dengan menghadirkan sejumlah fans-nya dari berbagai daerah di tanah air.

"Sebenarnya saya enggak tahu apa-apa sih, ini suami yang menyiapkan semuanya. Saya juga surprise Neng Wirdha Lovers dari Jabodetabek dan luar daerah masya Allah pada hadir," ucap Neng Wirdha saat ditemui disela perayaan ulang tahunnya di bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7).

"Ada yang dari Bandung, Jakarta, Medan, Lampung dan lain-lain. Alhamdulillah berkah, insya Allah semuanya yang hadir mendapatkan berkah," kata Neng Wirdha lebih lanjut.

Fans yang hadir ke acara perayaan ulang tahun Neng Wirdha juga ikut memanjatkan doa untuk pelantun lagu Player tersebut. Mulai dari doa supaya rumah tangganya dengan Zecky Alatas dilanggengkan, hingga doa agar neng Wirdha sehat selalu dan konsisten menelurkan karya.

"Seperti yang mereka semua doakan ke aku, agar rumah tangganya adem ayem dan terus berkarya. Doa dan harapan mereka itu yang membuat aku terus bersemangat," tutur Neng Wirdha.

Zecky Alatas di tempat yang sama mengatakan dirinya mempersiapkan surpise untuk sang istri tidak terlalu lama.

"Iya ini ultah merbatkan fans baru pertama kali. Menyiapkannya sekitar 4 hari-an lah ya. Selain Neng Wirdha lovers, anak yatim juga kita libatkan," ungkap Zecky Alatas.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait