Lupa Ultah dan Dipeluk Anak, Neng Wirdha Sempat Kebingungan

Abdul Rahman Syaukani | 22 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Neng Wirdha Sylvina menceritakan momen yang sangat berharga dalam hidupnya tepat di malam pergantian tahun hari kelahirannya, belum lama ini. Kala itu, tengah malam, Neng Wirdha turun ke lantai bawah namun tiba-tiba anak pertamanya langsung datang mememuknya. Neng Wirdha kebingungan melihat aksi tak biasa dari anaknya tersebut.

"Anak pertama pas malamnya, aku turun ke bawah terus dia langsung peluk aku. Kenapa nih? Kan mami ulang tahun. Oh iya, aku sendiri lupa," ucap neng Wirdha saat ditemui di bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7).

Bangun tidur keesokan harinya, Zecky Alatas sang suami juga memberikan kejutan untuk Neng Wirdha dengan memberikan kue ultah dan menyanyikan lagu selamat ultah.

"Terus paginya Bang Zecky nyanyiin lagu happy birthday," cerita Neng Wirdha lebih lanjut dengan ekspresi haru biru.

Ultah kali ini, Neng Wirdha tidak mengharapkan apapun sebagai kado ultah dari keluarganya. Perhatian anak-anak dan suami sudah sukses membuatnya merasakan kebahagiaan mendalam.

"Buat aku lebih ke perhatian sih, aku enggak ngarepin kado macam-macam," ucap Neng Wirdha.

"Kan kadonya bisa setiap saat, setiap bulan, enggak hanya pas ulang tahun," timpal Zecky Alatas yang kemudian dipeluk Neng Wirdha.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait