Instagram Sule Diserbu Netizen Setelah Penangkapan Nunung karena Kasus Narkoba

Christiya Dika Handayani | 22 Juli 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah penangkapan Nunung atas kasus penyalahgunaan narkoba, Instagram Sule langsung diserbu netizen. Seperti diketahui, Sule memang dikenal dekat dengan Nunung.

Bersama Andre, Sule, dan Nunung memandu program yang sama, yakni Ini Talkshow Net TV. Sebelumnya, mereka juga pernah mengisi program komedi selama beberapa tahun.

Di unggahan terakhir yang dibagikan Sule pada Sabtu (20/7), netizen menanyakan kasus narkoba yang menjerat Nunung itu. Tak sedikit pula netizen yang mengingatkan komedian bernama asli Entis Sutisna ini agar jangan sampai ikut terjerat narkoba seperti rekannya.

"Gimanah ituh om tanggapannya sahabatnya ketangkep narkoba? Kemaren om andre kasus sekarang tante nunung. Semoga om sule bae2 aja," komentar netizen.

"Kang sule.. Bu nunung kena narkoba.. Kang sule ati2 jgn sampe pakai," sambung netizen.

"Kang sule, apapun kondisinya, mau cape ato mau sehat, please jangan pake NARKOKOB, kami semua sayang kang sule berita hari ini dan kemarin, please tolong buat pelajaran aja, saya tau kang sule manusia yang takut dosa dan akherat. Jangan sekali-kali nyobain, walaupun sekali, please jangan, eman-eman-in badannya ya kang sule," timpal netizen lainnya.

Nunung dan suaminya, ditangkap dirumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7). Dari penangkapan itu, diamankan barang bukti dari tangan Nunung berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait