Foto Bareng Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan Ungkap Soal Perbedaan

Christiya Dika Handayani | 22 Juli 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan tampaknya ingin menjelaskan hubungannya dengan sang ayah, Sunan Kalijaga kini sudah baik-baik saja. Lewat Instagramnya, mantan istri Taqy Malik itu memperlihatkan kebersamaannya dengan ayahnya.

 

Tampak di fotonya yang diunggah, Senin (22/7), Salmafina Sunan mengecup pipi kanan ayahnya. Sementara, Sunan Kalijaga menunjukkan senyum simpul ke arah kamera.

 

Mengiringi unggahannya, Salmafina mengungkap soal perbedaan. Salmafina Sunan mengaku banyak perbedaan dirinya dengan sang ayah, namun hal tersebut tak membuat mereka saling bermusuhan.

"Apapun perbedaan kita, baik itu pendapat dan hal lainnya, kita tetap keluarga," tulis Salmafina Sunan di keterangan fotonya.

Seperti diketahui, Salmafina Sunan sempat menjadi sorotan terkait kabar dirinya berpindah agama mencuat. Hal ini bermula setelah foto dan video Salmafina Sunan sedang beribadah Kristen tersebar di media sosial.

Bersamaan dengan itu, Sunan Kalijaga berkoar di media sosial pribadinya dan menyebut putrinya sudah tak pulang ke rumah selama dua minggu. Diakui Sunan, wanita yang kerapa disapa Alma ini juga membatasi komunikasinya dengannya.

Sunan Kalijaga bahkan sempat mencekal putrinya pergi ke luar negeri maupun tampil di televisi untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Namun melihat unggahan Salmafina bersama Sunan, sepertinya permasalahan tersebut kini telah terselesaikan dengan baik.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait