Bagikan Seragam, Pernikahan Cut Meyriska - Roger Danuarta Semakin Dekat?

Christiya Dika Handayani | 22 Juli 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta semakin berhembus kencang. Tampaknya hari bahagia mereka benar-benar akan terjadi dalam waktu dekat. Hal ini diketahui dari postingan di akun gosip @lambe_turah.

Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan ulang video boomerang yang diduga diposting sahabat Cut Meyriska. Terlihat di unggahan itu, Cut Meyriska tampaknya membagikan seragam bridesmaid untuk sahabatnya.

Cut Meyriska berpose dengan diapit sahabat-sahabatnya sambil membawa sebuah kotak. Mereka memperlihatkan tawa bahagia di unggahan itu. "Bride Squad, Crazy in love," begitu keterangan yang menyertai postingan itu.

Unggahan itu pun semakin memperkuat kabar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Sebelumnya, pemain sinetron Istri-Istri Akhir Zaman ini dikabarkan telah melakukan sesi foto prewedding.

Hal ini dibocorkan langsung oleh fotografer Rio Motret di Instastory-nya. Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga pernah kedapatan mengunjungi toko perhiasan di salah satu mall.

Sayangnya meski sudah banyak bukti menunjukkan tentang pernikahan mereka, namun baik Cut Meyriska dan Roger Danuarta hingga kini belum mau terbuka. Sehingga tidak diketahui secara jelas kapan hari bahagia mereka akan dilangsungkan.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait