Tersandung Kasus Narkoba, Nunung Menangis Minta Maaf ke Suami

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung untuk pertama kali buka suara perihal kasus narkoba yang menjeratnya. Dalam giat rilis yang digelar Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Nunung mengaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya. Terutama kepada suami tercinta yang ikut ditangkap karena kasus ini.

Sambil terisak, Nunung menyebut suami seringkali menanyakan kapan dirinya berhenti mengonsumsi narkoba.

"Saya minta maaf sama suami. Karena dari dulu dia (July Jan Sambiran) selalu menanyakan kapan saya berhenti," ungkap Nunung terisak, di Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Lebih lanjut Nunung menceritakan momen haru ketika suami menaruh harap besar dirinya berhenti memakai narkoba. Kala itu, Nunung menanyakan hadiah apa yang diinginkan suaminya yang sedang berulang tahun.

"Waktu beliau ulang tahun, saya tanya, 'kamu mau kado apa?' Suami bilang, 'saya mau kamu berhenti'. Saya minta maaf sekali lagi kepada suami saya," kata Nunung lagi.

Nunung bersama suaminya ditangkap dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB. Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait