Tessy Tak Percaya Nunung Srimulat Konsumsi Narkoba Selama 20 Tahun

Supriyanto Senin, 22 Juli 2019 21:15:23
Tessy yang punya pengalaman dengan narkoba tidak melihat ada tanda-tanda Nunung sebagai pecandu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat mengaku mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu. Hal tersebut diungkap oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak, Minggu (21/7). Mendengar kabar tersebut, Tessy Kabul  tidak mau langsung percaya. Anggota Srimulat yang pernah mendekam di penjara karena narkoba itu menyebut kabar Nunung menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu sebagai hoax.

"Kalau dia (Nunung) dibilang 20 tahun udah kelewatan banget ya kan. Satu contoh, kayak saya pernah diberitakan salah, di situ dibilang Tessy udah pernah masuk penjara 10 bulan, itu gimana ceritanya, tanya dulu," ujar Tessy usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Nunung (Altov/tabloidbintang.com)
Nunung (Altov/tabloidbintang.com)

"Contohnya juga Nunung, tanya dulu emang bener kah itu berita asli kah atau hoax kalau dia pake 20 tahun," kaya Tessy menambahkan.

Tessy tak percaya karena belum lama ini sempat sebulan penuh bekerja sama dengan Nunung. Selama itu, Tessy yang punya pengalaman dengan narkoba tidak melihat ada tanda-tanda sahabatnya itu sebagai pecandu.

"Kemarin aja yang saya kerja satu bulan penuh waktu acara sahur itu saya enggak ngeliat itu, Nunung ada gelagat makai. Kan saya mantan pengguna juga, jadi saya tahu kalau orang abis makai itu begini, begini, ya," terang Tessy.

"Makanya saya terkaget-kaget apalagi dia bilang sudah 5 bulan dia pake, itu terserah pengakuan Nunung. Tapi saya selaku teman, apa iya sih, kaget saya," pungkas Tessy.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore