Ungkap Ciuman Pertama dengan Pria Ini, Raline Shah Bikin Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 22 Juli 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Raline Shah di Instagramnya sukses menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, wanita 34 tahun itu mengungkap soal ciuman pertamanya bersama seorang laki-laki.

Namun bukan dengan pasangannya, melainkan ciuman yang didapat dari adik laki-lakinya. Terlihat dalam unggahan yang dibagikan, Sabtu (22/7) itu, Raline Shah menunjukkan potret masa lalunya bersama sang adik.

Saat itu, Raline Shah terlihat masih sangat kecil. Begitupun dengan anak laki-laki didepannya yang memberikan ciuman di bibirnya.

"My first kiss My brother's first love was obviously me! (Ciuman pertama ku. Cinta pertama adik ku jelas aku) #flashbackfridays," tulis Raline Shah di keterangan fotonya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka memuji kekompakan Raline Shah dan sang adik. Namun tak sedikit dari mereka mengaku baper dan ingin menggantikan posisi adik Raline.

"Kiss from his brother omg sweet," komentar netizen. "Jadi pengen jadi brothernya," kata netizen lain.

"Pengen deh aku ganti in yang laki hehehe," sambung netizen. "Aku ingin jadi yg terakhir dalam hidup mu," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait