Rieta Amilia Ketahuan Miliki Kartu Ini, Netizen: Cuma Orang Tajir yang Punya

Christiya Dika Handayani | 22 Juli 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rieta Amilia belakangan menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, ibu mertua Raffi Ahmad itu kedapatan memiliki kartu kredit yang cuma bisa dimiliki oleh kalangan miliarder.

 

Hal ini diketahui dari video yang diunggah akun gosip @tantee_rempoong_official. Dalam video tersebut, terlihat Ansara, sepupu dari Rafathar mengeluarkan kartu dari case ponsel Rieta Amilia.

 

Saat itu lah, putri dari Caca Tengker ini mengambil dan memainkan kartu berwarna hitam yang diduga merupakan The Black Card keluaran American Express.

Sontak netizen beramai-ramai menanggapi hal ini. Beberapa dari mereka heboh mengetahui ibunda Nagita Slavina itu memiliki salah satu kartu yang terbilang fantastis itu. Konon, kartu kredit tersebut hanya bisa dimiliki oleh nasabah yang pernah berbelanja senilai USD 250.000 atau sekitar Rp 3 Milyar memakai kartu American Express Platinum.

"Beuh cucok amirr sih, kartu miliarder," komentar netizen. "Waw amex nih emang cuma orang-orang yang tajir melintir yang punya," kata netizen lain.

Tak hanya itu saja, beberapa dari mereka pun memberikan komentar kocak dengan membandingkan kartu yang mereka miliki di dompetnya.

"Apalah aku kartunya member minimarket," ujar netizen. "Apalah dayaku yg hanya punya kartu member di dompetku," sambung netizen. "Saya cuma punya kartu annual pass atlantis udh girang bener," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait