Desak-Desakan Abadikan Foto Nunung, Kaca Gedung Ditresnarkoba Pecah

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejadian menarik saat Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menggelar giat rilis penangkapan Nunung, terkait kasus narkoba. Demi mengabadikan ekspresi Nunung yang menangis, desak-desakan antara awak media pun tak dapat terhindarkan. Situasi itu membuat kaca gedung Ditresnarkoba pecah.

Sontak semua menghindar dan membiarkan rombongan Nunung masuk ke dalam gedung. Petugas pun dengan sigap langsung memperbaiki kerusakan tersebut.

Dalam giat rilis, Nunung mengaku menyesal dan berjanji tidak akan menyentuh narkoba lagi. Bahkan ia juga meminta maaf kepada semua pihak, yang merasa kecewa karena perbuatannya.

"Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya berjanji saya tidak akan mengulangi, sekali lagi mohon maaf," kata Nunung sambil menangis, di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya ditangkap di kediamannya, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat penangkapan, polisi juga berhasil menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram.

(tov / ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait