Tepergok Gandeng Tangan Pengacara, Begini Klarifikasi Barbie Kumalasari

Supriyanto Senin, 22 Juli 2019 19:30:23
Barbie Kumalasari sempat terekam kamera menggandeng tangan Rihat Hutabarat, kuasa hukum suami sirinya, Galih Ginanjar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari sempat terekam kamera menggandeng tangan Rihat Hutabarat, kuasa hukum suami sirinya, Galih Ginanjar. Mereka pun dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Mengenai kabar tersebut, Barbie Kumalasari langsung buka suara.

"Oh enggak. Jadi gini, kalau kemarin Bang Rihat sempat megang aku atau apa, aku itu tipe orang yang kalau ngomong secara detail," ucap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Galih Ginanjar (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Barbie Kumalasari menjelaskan, saat itu Rihat hanya ingin mencegah agar dirinya tidak banyak bicara mengenai hukum terkait kasus ikan asin.

"Cuma karena ini masalahnya udah terlalu tajem ya, jadi dia itu ngejagain aku untuk sudah jangan banyak bicara," kata Barbie Kumalasari.

Dikatakan Barbie Kumalasari, Rihat Hutabarat memintanya untuk membatasi ucapannya agar tidak menjadi bumerang.

"Kalau bicara pendek-pendek saja, karena takutnya nanti di goreng sana, goreng sini kan. Sekarang melebar ke mana-mana ya. Dari tentang advokat lah tentang rumah lah, berlianlah ini, itu, gitu," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.