Peramal Ini Singgung Tarif 80 Juta Kini Lebih Mahal, Begini Kata Jane Shalimar

Christiya Dika Handayani Senin, 22 Juli 2019 23:45:34
Jane Shalimar dan Vanessa Angel (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Peramal Wirang Birawa di Instagramnya menarik perhatian netizen. Pasalnya, ia menyinggung soal tarif 80 juta yang kini lebih mahal menjadi 150-200 juta.

"Perasaan kemarin harga kartu tarot gw 80jt deh,terus di tarik dari peredaran, sekarang uda beredar lagi tapi kok jadi 150/200jt ya, apa uda di upgrade apa gimna ya ??? moon maap mau nanya," tulis Wirang Birawa di keterangan fotonya.

"#sedihakutuh Tapi nanti bakal di tarik dari peredaran lagi sih, karna trllu MAHAAAALLLLLLLLEEEE," sambungnya.

Curhatan Wirang Birawa itu kemudian viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @makrumpita. Tak sedikit netizen berpikir unggahan itu ditujukan ke seorang artis yang identik dengan 80 juta.

Unggahan itu ternyata ikut dikomentari Jane Shalimar. "Kartunya hibahin ke saya aja gimana? @wirangbirawa," tulis Jane Shalimar yang kemudian dibalas Wirang Birawa dengan menuduhnya penasaran.

Tapi tampaknya komentar itu mengundang nyinyiran dari netizen. Pasalnya, Jane Shalimar di Instastory-nya justru curhat karena disebut sedang panjat sosoal.

"Kita yang temenan malah dibilang pansos. ANEH! Hey @wirangbirawa kita panjat pinang aje nyok! (emotikon tertawa)," tulis akun Jane Shalimar.

Sampai berita ini diturunkan, tak diketahui pasti maksud dan tujuan Wirang Birawa membagikan curhatan tersebut.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.