Peramal Ini Singgung Tarif 80 Juta Kini Lebih Mahal, Begini Kata Jane Shalimar

Christiya Dika Handayani | 22 Juli 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Peramal Wirang Birawa di Instagramnya menarik perhatian netizen. Pasalnya, ia menyinggung soal tarif 80 juta yang kini lebih mahal menjadi 150-200 juta.

"Perasaan kemarin harga kartu tarot gw 80jt deh,terus di tarik dari peredaran, sekarang uda beredar lagi tapi kok jadi 150/200jt ya, apa uda di upgrade apa gimna ya ??? moon maap mau nanya," tulis Wirang Birawa di keterangan fotonya.

"#sedihakutuh Tapi nanti bakal di tarik dari peredaran lagi sih, karna trllu MAHAAAALLLLLLLLEEEE," sambungnya.

Curhatan Wirang Birawa itu kemudian viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @makrumpita. Tak sedikit netizen berpikir unggahan itu ditujukan ke seorang artis yang identik dengan 80 juta.

Unggahan itu ternyata ikut dikomentari Jane Shalimar. "Kartunya hibahin ke saya aja gimana? @wirangbirawa," tulis Jane Shalimar yang kemudian dibalas Wirang Birawa dengan menuduhnya penasaran.

Tapi tampaknya komentar itu mengundang nyinyiran dari netizen. Pasalnya, Jane Shalimar di Instastory-nya justru curhat karena disebut sedang panjat sosoal.

"Kita yang temenan malah dibilang pansos. ANEH! Hey @wirangbirawa kita panjat pinang aje nyok! (emotikon tertawa)," tulis akun Jane Shalimar.

Sampai berita ini diturunkan, tak diketahui pasti maksud dan tujuan Wirang Birawa membagikan curhatan tersebut.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait