Buka Suara soal Hubungan dengan Rossa, Afgan: We Like Each Other!

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Afgan Syahreza dan Rossa terus menjadi pertanyaan publik. Pasalnya, mereka kerap menunjukkan kedekatan hingga memunculkan dugaan keduanya menjalin hubungan.

Sayangnya, Afgan maupun Rossa tak pernah terbuka soal hubungan mereka. Keduanya pun kompak bungkam saat ditanya mengenai hubungan yang terjalin diantara mereka.

Namun saat menjadi bintang tamu dalam segmen "Nebeng Boy" untuk kanal YouTube Boy William, pelantun "Sadis" itu akhirnya angkat bicara. Hal ini bermula saat Boy mendesak dan meminta penjelasan Afgan terkait hubungannya dengan Rossa.

"Elu sama Rossa iya apa enggak? Gue udah nyari di Google, udah nanya temen-temen gue di dunia entertainment, tapi enggak pernah ada jawaban yang 100 persen," tanya Boy William.

"What is going on with you guy, the gossip is everywhere, its true or not?" desak Boy.

Afgan pun sempat ingin berdalih dan mempertanyakan maksud pertanyaan Boy William. "Apanya nih yang true?" timpal Afgan.

"Ya maksudnya you like her?" sahut Boy William tegas.

Mendengar itu, Afgan Syahreza tak langsung memberikan jawaban. Afgan terlihat bingung dan tertawa sebelum menjawab pertanyaan Boy William itu. Tapi setelahnya, Afgan mengakui dirinya dan Rossa memang saling suka.

Namun diakui Afgan, kedekatannya dengan ibu satu orang anak ini berawal dari hubungan kakak-adik. Hanya saja, ada satu momen yang membuat hubungannya dengan wanita yang disapa Oca itu menjadi lebih dekat.

"Of course lah we like each other ya pastilah," jawab Afgan.

"Its crazy sih, gue ada periode dimana gue sama Oca deket banget. Gue sama Oca awalnya brother dan sister. Oh s**t mati nih gue dimarahin Oca pasti," sambungnya sambil menggaruk tengkuknya.

"Ya udah awalnya brother - sister, I dont know why ada periode dimana kita jadi lebih deket dari itu," lanjut Afgan.

Namun penyanyi berusia 30 tahun itu mengaku hubungan mereka hanya sebatas itu saja. "Tapi ya udah itu doang sih," kata Afgan.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait