Juliana Moechtar Alami Kecelakaan di Jalan Tol

Altov Johar Senin, 22 Juli 2019 19:45:54
Juliana Moechtar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib nahas dialami Juliana Moechtar kemarin malam. Ia mengakami kecelakaan di KM 18, tol Cimanggis. Mobil yang dikendarainya menabrak mobil truk. Ironisnya, pasca kejadian si sopir truk justru melarikan diri.

"Iya jadi semalam kejadiannya saya baru dari Jakarta, tiba-tiba ada truk enggak tahu dari mana di depan dan saya langsung nabrak. Tapi truknya jalan aja," aku Juliana Moechtar melalui sambungan telepon, Senin (22/7).

Istri almathum Herman Sikumbang Seventeen tersebut menyayangkan sikap si sopir yang justru melarikan diri. Padahal pasca kejadian itu, mobilnya mengalami rusak cukup parah.

"Dengan kondisi mobil yang hancur banget seharusnya dia turun, tapi enggak tau kenapa lari. Terus aku dua puluh menitan lah di pinggir jalan itu enggak ada siapa-siapa, gak ada yang lihat, tolongin," urainya.

Juliana Moechtar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Juliana Moechtar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Juliana pun memutuskan kembali ke mobil untuk mengbil ponselnya. Ia meminta pertolongan dengan menghubungi keluarga. Tak berselang lama, aparat kepolisian datang menolong dan mengantarnya pulang.

"Waktu itu aku pikir aku harus ke mobil lagi nih ambil hand phone aku matiin mesinnya kan, takut meledak. Aku hubungin siapa pun, kerabat. Baru datang polisi, jasa marga, dan teman-temanku. Ya udah terus diantar ke rumah," jelasnya.

Atas kejadian itu Juliana mengalami memar di kepala dan sempat dibawa ke rumah sakit. Namun ia bersyukur masih selamat dengan kondisi mobilnya yang rusak parah.

"Aku memar di kepala, tapi ke rumah sakit, nih udah di jalan pulang. Ya saya masih bisa bicara alhamdulillah dengan kondisi mobilnya yang ya lihat aja deh," pungkas Juliana Moechtar. 

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.