Juliana Moechtar Alami Kecelakaan di Jalan Tol

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib nahas dialami Juliana Moechtar kemarin malam. Ia mengakami kecelakaan di KM 18, tol Cimanggis. Mobil yang dikendarainya menabrak mobil truk. Ironisnya, pasca kejadian si sopir truk justru melarikan diri.

"Iya jadi semalam kejadiannya saya baru dari Jakarta, tiba-tiba ada truk enggak tahu dari mana di depan dan saya langsung nabrak. Tapi truknya jalan aja," aku Juliana Moechtar melalui sambungan telepon, Senin (22/7).

Istri almathum Herman Sikumbang Seventeen tersebut menyayangkan sikap si sopir yang justru melarikan diri. Padahal pasca kejadian itu, mobilnya mengalami rusak cukup parah.

"Dengan kondisi mobil yang hancur banget seharusnya dia turun, tapi enggak tau kenapa lari. Terus aku dua puluh menitan lah di pinggir jalan itu enggak ada siapa-siapa, gak ada yang lihat, tolongin," urainya.

Juliana pun memutuskan kembali ke mobil untuk mengbil ponselnya. Ia meminta pertolongan dengan menghubungi keluarga. Tak berselang lama, aparat kepolisian datang menolong dan mengantarnya pulang.

"Waktu itu aku pikir aku harus ke mobil lagi nih ambil hand phone aku matiin mesinnya kan, takut meledak. Aku hubungin siapa pun, kerabat. Baru datang polisi, jasa marga, dan teman-temanku. Ya udah terus diantar ke rumah," jelasnya.

Atas kejadian itu Juliana mengalami memar di kepala dan sempat dibawa ke rumah sakit. Namun ia bersyukur masih selamat dengan kondisi mobilnya yang rusak parah.

"Aku memar di kepala, tapi ke rumah sakit, nih udah di jalan pulang. Ya saya masih bisa bicara alhamdulillah dengan kondisi mobilnya yang ya lihat aja deh," pungkas Juliana Moechtar. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait